Sabtu, 06 Oktober 2012

Warna Warni Gaya Kutek


Seorang wanita terkadang akan lebih percaya diri dengan penampilan yang unik dan gaya yang stylis, berikut ini saya berikan gaya kutek  terbarui yang dapat anda jadikan acuan fashion anda ketika anda mau tampil unik dan tentunya lebih gaya :
1. Bingung memilih warna cat kuku yang hendak dipakai? Kamu tidak harus memilih 1 warna. Pilih saja sekaligus lima warna berbeda, satu warna untuk setiap kukumu. Pastikan kamu memilih warna yang senada.













2. Kami tidak akan pernah bosan dengan kuku polkadot! Kamu bisa menghias kukumu dengan bentuk polkadot yang berbeda ukuran, ataupun polkadot dengan bermacam-macam warna pada satu kuku. Seru! Bingung bagaimana membuat polkadotnya? Kami juga menemukan gambar di Pinterest yang mengajarkan bagaimana membuat dotting tools mudah dan murah dengan paku pin kecil. 












3. Ini dia kuku favorit kami! Kami belum pernah melihat ataupun mencoba studded nails sebelumnya. Setelah melihat ini, kami tidak sabar untuk membeli manik-manik kecil untuk membuat studded nails. Cocok untuk dipadankan dengan jaket kulit atau LBD yang seksi.

















4. French manicure ini terlihat lebih “ramah” dan tidak seglamor French manicure pada umumnya. Dengan warna cokelat sebagai dasar, dan warna-warna cerah yang kontras dipulaskan pada ujung-ujung kuku.

















5. Sebagai pecinta segala hal yang indah, mewarnai kuku dengan satu warna yang cantik saja belum cukup. Buat kukumu lebih berwarna dengan menghias hanya satu kuku dengan garis-garis metalik.

















6. Kami suka sekali dengan kuku yang diwarna putih pekat kemudian diberi outline hitam membingkai kuku.

Tidak ada komentar: